Apakah saya benar-benar membutuhkan tali / alas anti-statis untuk membongkar desktop?

Desktop PC

Komputer yang umumnya tidak menyertakan layar terintegrasi, dan dimaksudkan untuk menjadi tidak bergerak.



Rep: 166



Diposting: 06/24/2010



Baik. Saya memiliki desktop yang tidak terpakai dan saya ingin membedahnya untuk meletakkan bagian yang lebih baru di dalamnya (saat ini menjalankan Pentium 4). Apakah saya benar-benar membutuhkan tali / alas anti-statis? Mengapa?



PS: tidak tersentuh sejak 2007/2008

Terima kasih sebelumnya

Memperbarui

uhhh jadi apakah saya masih membutuhkan alas anti-statis?



Komentar:

ya anda memang membutuhkan esd strap dan mat, dibutuhkan hampir 3000 volt statik untuk merasakan guncangan dan hanya butuh 100 volt statik untuk menggoreng komponen kelistrikan di dalam laptop. Selalu gunakan tali dan alas esd saat bekerja dengan komputer, SELALU

24/8/2019 oleh Rex Clark

Saya memiliki terlalu banyak komponen 'mati pada saat kedatangan' sehingga saya harus kehilangan karena saya tidak menggunakan tali anti-statis ... itulah sikap paling luar biasa untuk tidak mengikuti standar praktik terbaik 'karena saya tahu lebih baik' daripada tidak untuk memahami dasar-dasar elektronik dan kelistrikan. Luar biasa ...

28/01/2020 oleh Cabai Starz

17 Jawaban

Solusi yang Dipilih

Rep: 12.9k

Karena ada jawaban yang bertentangan di sini, izinkan saya mencoba menjelaskan:

Bukan itu sangat penting penting untuk keselamatan Anda, atau keselamatan komponen kelistrikan komputer Anda karena Anda menggunakan tali / alas anti-statik. Karena itu, tidak ada salahnya sama sekali untuk menggunakannya, dan pasti akan membantu memastikan bahwa semua yang Anda lakukan adalah lebih aman .

Secara anekdot (anggap ini dengan sebutir garam): Saya telah dengan santai melakukan perbaikan komputer dan mematikan selama lebih dari satu dekade, dan tidak pernah menggunakan tali / tikar anti-statis sendiri. Saya tidak pernah mengurangi salah satu komponen yang sedang saya kerjakan, tetapi saya pasti telah mengambil beberapa risiko dengan tidak menggunakan tali pergelangan tangan.

Suka Apakah saya benar-benar membutuhkan tali / alas anti-statis untuk membongkar desktop? , jika Anda mengambil tindakan pencegahan lain yang diperlukan, Anda bisa pergi tanpanya. Ini lebih merupakan pertanyaan tentang seberapa nyaman Anda dengan memastikan Anda selalu memegang sasis yang di-ground, dan seberapa yakin Anda bahwa Anda tidak akan secara tidak sengaja menabrak sesuatu. Jika Anda melakukan sesuatu, Anda pasti akan menyesal karena tidak lebih berhati-hati - itu hanya risiko yang ingin saya ambil.

Sebagai referensi, iFixit memang menjual dengan harga yang cukup murah dan efektif Tali Pergelangan Tangan Anti-Statis .

Gambar Tali Pergelangan Tangan Anti-Statis' alt=Produk

Tali Pergelangan Tangan Anti-Statis

$ 7,99

Komentar:

Taylor, Anda mungkin melakukan perbaikan di kantor dengan lantai keramik. Kebanyakan orang akan melakukan perbaikan di rumah mereka dengan banyak karpet. Saya melepas semua karpet di rumah saya dan menggantinya dengan ubin Saltilo. Luar biasa tentang waktu yang dihabiskan untuk mencoba mendiagnosis dan komponen yang terkena ESD akan mengubah pikiran Anda.

18/4/2015 oleh mayer

Setuju Mayer! Ini adalah waktu tahun ini lebih buruk! Masalahnya adalah iklim Anda memainkan peran besar pada berapa banyak listrik statis yang ada (apa itu ESD). Lingkungan yang lembab tidak akan menghadapi risiko yang sama dengan lingkungan yang sangat kering. Jadi di tengah musim dingin di Alaska atau di tengah gurun sahra itu suatu keharusan !, di tengah hutan hujan Amerika Tengah atau hari hujan di musim semi di Michigan bukan! Mainkan dengan aman gunakan tindakan pencegahan yang tepat!

19/4/2015 oleh Dan

Jika Anda menggunakan meja kayu atau talenan yang kering, (tidak menahan kelembapan), kenakan kemeja katun lengan pendek, sentuh dan pegang sasis, saat mengerjakan sistem, gunakan kantung anti-statik bagian masuk bila memungkinkan, jangan banyak bergerak, jauhi karpet, bekerjalah saat udara tidak terlalu kering, pegang hanya bagian-bagian di tepinya dan jangan menyentuh sirkuit, kemungkinan besar Anda akan baik-baik saja. Ingat. Hanya karena Anda tidak melihat atau merasakan sengatan listrik, bukan berarti komponen listrik tidak rusak untuk segera mati atau suatu saat di masa mendatang.

28/8/2015 oleh Allen Scott

Jadi, apakah lebih baik melakukan tindakan pencegahan ini saat memperbaiki hal-hal tertentu seperti PC daripada hal-hal yang lebih kecil seperti iPhone? Atau apakah itu sebaliknya? Saya tidak melihat banyak tindakan pencegahan jika menyangkut orang yang memperbaiki telepon ...

bagaimana menghapus bagian belakang catatan 5

07/12/2016 oleh Felix Robinson

Sebagai siswa TIK, mengapa penting untuk mengetahui masalah umum komputer?

10/11/2020 oleh gulungan

Rep: 675.2k

Memukul elektronik dengan ESD akan membuat Anda gila. RAM paling sering terkena tetapi itu akan menyebabkan kesalahan intermiten dan malfungsi aneh yang tidak selalu muncul dengan diagnostik. Saya telah menghabiskan waktu berhari-hari mencoba mencari tahu apa yang salah dengan mesin hit ESD. Alas tersebut untuk mencegah ESD (pelepasan muatan listrik statis) yang dapat merusak komponen elektronik secara parah. Inilah Wiki-nya: http: //en.wikipedia.org/wiki/Electrostat ...

Inilah jawaban saya sebelumnya tentang masalah ini: Anda dapat membangun muatan statis yang memakai hampir semua hal. ESD (Pelepasan muatan listrik statis) 1/10 jumlah guncangan yang dirasakan dapat merusak RAM dan komponen elektronik lainnya. Jika soket dinding Anda diardekan, Anda dapat melepaskan diri saat Anda duduk. Jangkau dan sentuh sekrup tengah pelat. Jika Anda masih khawatir, Anda dapat membeli tali pengardean pergelangan yang dipasang ke dinding dengan harga di bawah $ 5,00 di Radio Shack setempat atau Anda dapat menggunakan alas yang diarde.

Lihat juga ini: Kontrol pelepasan muatan listrik statis (ESD)

Bagi mereka yang berpikir saya gila, harap lakukan sedikit studi tentang subjek ini sebelum Anda merespons, berikut tutorialnya: http: //www.radio-electronics.com/info/el ...

Berikut lebih lanjut dari ESD Association: http://www.esda.org/

Komentar:

Tapi apa sajakah gejala umum kerusakan ESD pada laptop, dan beberapa malfungsi yang aneh ini? Tidak sekali pun saya melihat posting di sini yang berkaitan dengan ini, dan kesimpulannya adalah, ya, sialan, kita telah kehilangan satu sama lain karena kerusakan ESD! Saya rasa di situlah saya kehilangan saya - orang-orang membicarakan masalah ini pada tingkat voodoo dan takhayul, dan bukan dalam hal gejala nyata yang sebenarnya dapat diwaspadai, jadi sulit bagi saya untuk menanggapinya dengan serius. Ini mengingatkan saya pada keseluruhan masalah 'cara merawat baterai laptop Anda dengan benar'.

12/09/2010 oleh rdklinc.dll

Saya bingung dengan pertanyaan ini. Saya setuju dengan mayer tentang ide dasar perlindungan statis. Mempelajarinya dan menggunakannya sebagai teknisi yang bekerja baik di Angkatan Laut dan di perusahaan perbaikan komputer besar. Yang mengatakan dalam membangun pribadi saya dan memperbaiki komputer, saya kurang lebih mengikuti Taylor dan rdklinc. Jadi semua hal dipertimbangkan saya memberikan ketiganya a +

12/09/2010 oleh rj713

Rdkl, Anda memiliki cukup suku cadang untuk mencoba ini. Zap sebatang RAM dengan sengaja dan lihat apakah muncul pada tes RAM apa pun. Masalah ini telah memberi saya lebih banyak kesedihan daripada hal lain di dunia komputer. Saya memiliki iMac G5 yang telah saya kerjakan selama dua minggu dan itu tidak benar. Semuanya bekerja sampai 2% terakhir. ITU TIDAK MEMILIKI GEJALA BERJANGKA. Semuanya bekerja dengan baik sampai tidak. Sengatan listrik yang menghentikan jantung Anda tidak memiliki gejala di sebagian besar waktu, tetapi itu nyata. Itu akan membunuhmu atau membawamu kembali.

12/09/2010 oleh mayer

Karena gejala kerusakan bisa sangat bervariasi. Butuh jutaan dolar dan buku setebal 900 halaman untuk mendokumentasikan kemungkinan gejala ESD. ESD dapat melelehkan sirkuit mikrofine yang mengalir melalui sebagian besar elektronik. Hubungan itu mungkin tidak terlalu penting sekarang. Itu mungkin hanya melemah, tapi akhirnya bisa mati seminggu, sebulan atau lebih kemudian.

28/8/2015 oleh Allen Scott

Saya telah menjadi teknisi komputer selama lebih dari 25 tahun. Saya TIDAK PERNAH menggunakan tali telepon atau alas. Bekerja melalui guntur dan kilat .. bekerja di atas karpet. JANGAN PERNAH sekalipun SAYA PERNAH 'Terkejut' atau 'menyengat' SETIAP komputer atau komponennya Hanya mengatakan ... Tali pergelangan tangan dinilai terlalu tinggi.

05/22/2020 oleh Claudia

Rep: 409k

Saya mendukung posisi Mayers (diberikan sedikit terlambat dalam dialog)

Anda harus menggunakan tali pengardean dan alas yang diikat ke titik arde yang baik. Kadang-kadang saya berbuat curang. Tapi, saya melakukannya dengan memasang unit yang sedang saya kerjakan (hanya perangkat kabel arde) dan dimatikan. Kemudian saya memegang satu tangan yang memegang sasis logam sehingga saya memiliki potensi tegangan yang sama dengan perangkat dan peralatan yang saya gunakan, tidak pernah memindahkan atau menyentuh apa pun.

Masalahnya adalah iklim Anda memainkan peran besar pada berapa banyak listrik statis yang ada (ESD). Lingkungan yang lembab tidak akan menghadapi risiko yang sama dengan lingkungan yang sangat kering. Jadi di tengah musim dingin di Alaska itu adalah suatu keharusan, di hutan hujan Amerika tengah tidak begitu banyak kebutuhan.

OK - Apa buktinya tidak ada salahnya tidak menggunakannya? Kerusakan tidak selalu instan, seringkali perlu beberapa hari atau satu atau dua tahun untuk muncul. Yang menyulitkan banyak orang untuk percaya bahwa itu adalah faktor.

Ketika saya bekerja di IBM, mereka memberi kami demo yang sangat menarik. Dengan menggunakan mikroskop elektron, mereka menunjukkan kepada kita sirkuit yang memiliki kabel uji yang keluar dan kita menerapkan muatan ESD. Dengan mata kepala sendiri kita bisa melihat daerah itu menguap dan menjadi rusak. Kami melakukan ini tiga kali dengan voltase berbeda, dua menunjukkan kerusakan tetapi masih berfungsi. Jelas kerusakan melemahkan chip karena akhirnya gagal.

Rep: 61

Tentu saja, jika niat Anda adalah memiliki peralatan yang tahan lama, tidak terlalu rawan masalah.

Pertama, alas dan tali digunakan saat peralatan tidak diberi daya. Matras seharusnya diresapi dengan logam untuk membantu menghilangkan muatan, jika Anda menggunakan peralatan berenergi pada matras, jika dapat menyebabkan cedera pada diri Anda atau peralatan Anda.

Kedua, tali pengikat harus menghilangkan muatan Anda ke arde secara perlahan, dan alas harus menghilangkan muatan apa pun pada peralatan ke arde, lagi-lagi secara perlahan. Jadi, saat Anda menyentuh peralatan Anda, baik Anda maupun peralatan tersebut harus memiliki potensi yang sama, sehingga membatasi aliran listrik apa pun.

Saya bekerja di bidang elektronik di Angkatan Laut selama sepuluh tahun, dan mereka sangat kaku karena menggunakan tikar dan tali pengikat. Mereka menghabiskan banyak uang untuk program tersebut, dan memberikan gambar mikroskopis dari kerusakan yang disebabkan oleh ESD selama pelatihan. Kebanyakan orang tidak dapat melihat kerusakan yang disebabkan ESD, tetapi semua orang yang mengetahui elektronik menggunakannya. CPU Anda hadir dalam tas berpelindung, seperti halnya RAM, Motherboard, GPU, dll ... semua pabrikan menyadari pentingnya hal tersebut. Tentu 'kebanyakan' orang pergi tanpa menggunakannya, tetapi tikar dan tali seharga $ 25 adalah investasi kecil untuk Anda, mengapa mengambil risiko.

P.S. Anda selalu mendengar tentang orang-orang yang mengalami masalah aneh dengan peralatan baru, peralatan DOA, dll ... beberapa saya yakin terkait dengan kerusakan ESD. Perusahaan akan menggunakannya jika mereka tidak menganggapnya perlu, karena hal itu menambah biaya produksi.

Rep: 33.8k

Saya tidak pernah menggunakan satu, dan tidak pernah menyaksikan kerusakan yang dapat dikaitkan dengan tidak menggunakannya. Dengan masalah yang sangat bisa diperdebatkan ini, biasanya jawabannya adalah, tidak, mungkin tidak masalah. Jika ya, buktinya akan jauh lebih jelas. Maksud saya, saya menyarankan agar tidak memasang karpet kasar di area tempat Anda memperbaiki komputer, membeli lebih dari barang-barang yang sudah jelas seperti itu, menurut saya Anda baik-baik saja.

Rep: 49

Yang ini sangat sederhana. Saya telah menjadi teknologi PC pro selama masa dewasa saya, lebih dari 20 tahun. Jika Anda berniat untuk mengikat tangan Anda ke sesuatu saat Anda mengerjakan PC Anda, mengapa tidak langsung saja memborgol tangan itu ke sabuk belakang? Itu akan berhasil hampir sama, itu maksud saya. Ya, ada banyak orang yang ingin sekali menjual kepada Anda tiga puluh lima sen biaya material dan produksi hanya dengan $ 20 USD, tapi sebenarnya? Selalu selalu memiliki kebiasaan meletakkan tangan Anda pada sasis logam yang merupakan kerangka dalam setiap PC, server, terminal tempat penjualan, dll. Harus memiliki kerangka logam itu, karena spesifikasi memerlukannya untuk hal-hal lain ke ground ke, untuk mencegah kebakaran. Statis disebabkan oleh perbedaan potensial listrik (bayangkan tubuh Anda adalah kapasitor ole besar, karena sebenarnya memang demikian. Tubuh Anda dan kemampuannya untuk menahan potensi listrik sebenarnya adalah hal terpenting dalam teknologi layar sentuh.) Antara dua objek, dan itu melepaskan, meniadakan potensi listrik yang berbeda. Namun, sasis PC Anda akan selalu melepaskan listrik statis dengan aman, jika itu adalah bagian pertama dari PC yang Anda sentuh. Biasakan saja secara fisik memindahkannya di sekitar bangku dengan sasis itu dengan tangan yang tidak bersarung, dan Anda akan baik-baik saja. Saya tidak pernah memakai tali telepon, tidak sekali dalam 20 tahun. Tidak sekali dalam 20 tahun saya telah membunuh bagian dengan statis. Faktanya, saya yakin jika Anda berdiri di belakang bangku profesional yang ingin melakukan 40 perbaikan dalam satu shift dan Anda menarik tali pergelangan tangan? Anda akan sering ditertawakan di belakang punggung Anda yang diejek sebagai kasus OCD anal retentif. Tali pergelangan tangan statis adalah solusi untuk mencari masalah, dan saya jamin, siapa pun yang mengklaim Anda membutuhkannya tidak akan melakukan pekerjaan produktif pada perangkat keras yang serius, titik.

Memperbarui

Ini lucu, bahkan orang-orang di tempat kerja kadang-kadang percaya pada omong kosong ini- Saya tidak bermaksud omong kosong seperti ESD tidak ada, tetapi omong kosong bahwa Anda perlu melakukan apa pun selain melepaskan tubuh Anda ke sasis. Saya bahkan pernah melihat sesuatu berlabel 'kerusakan ESD' di rak keluar, menariknya, dan tidak ... Anda hanya tidak melihat cukup keras, ada masalah yang diketahui dengan RAM apa pun dengan chip adolf revisi 2.0b dari ODM yang berjalan di atas yang tidak jelas lainnya ini Chipset VIA pada freeBSD .... membagi RAM 2GB menjadi dua papan dan kesalahan aneh yang Anda alami akan berhenti sepenuhnya. Dari sudut pandang saya, mengerjakan bagian belakang toko komputer kecil- 'Kerusakan ESD' adalah diagnosis umum, dan kira-kira separuh waktu saya dapat menemukan masalah dan memperbaikinya. Saya menemukan banyak catu daya dengan rel 12 volt yang meledak setelah badai petir yang buruk diberi label 'kerusakan ESD' padahal sebenarnya tidak. Menanggapi orang yang memposting semua panduan ESD yang luar biasa itu? Kami tidak tahu siapa yang menulis wikipedia, tidak benar-benar- tetapi saya perhatikan hampir semua orang di daftar Anda, dengan mudah, memiliki tali pergelangan tangan untuk dijual seharga markup 1200% ... Apakah saya salah untuk curiga dengan klaim yang benar-benar diperlukan ketika saya telah benar-benar mengabaikan hal itu secara profesional sepanjang karier saya, dan belum merusak satu bagian pun? Lihat, saya bisa tahu itu karena jika saya berkeliling mengalami masalah ESD, nomor RMA saya pada perangkat keras baru yang diinstal akan mengungkapkannya.

Komentar:

Jadi IBM, HP & Apple untuk beberapa nama perusahaan yang menganggap ini sangat serius semuanya basah. Saya rasa tidak! Anda jelas. Kerusakan yang Anda buat tidak selalu terlihat pada saat Anda mengubah logika. Anda perlu membaca beberapa makalah teknis di situs web IEEE.

28/5/2014 oleh Dan

ESD ada? Setuju.

ESD dapat sangat merusak perangkat keras? Setuju juga.

Saya pikir Anda gagal untuk mempertimbangkan kumpulan tenaga kerja, pelatihan, perbedaan budaya, dan juga, Anda mengacu pada kebijakan perusahaan seolah-olah itu pernah memiliki kewarasan.

Apakah itu membuat mereka benar? Memang benar, jika Anda mempercayai orang yang salah untuk menangani komponen komputer.

Namun...

Yang ini sederhana tingkat matematika kelas tiga- Setiap bagian baru yang saya sentuh (dan saya sentuh berton-ton, setiap hari) di tempat kerja diberikan kepada saya dalam database, titik. Setiap bagian yang saya kirim kembali ke ODM juga ditabulasi. Jika saya memiliki masalah ESD, angka saya akan miring dari tingkat kegagalan pabrikan dengan urutan besarnya, dan ternyata tidak. Itu bukan pendapat saya, itu fakta matematis yang tak terbantahkan. Saya tidak menggunakan, atau merasa perlu, tali telepon. Apa yang dilakukan oleh pabrikan Apple di luar negeri tidak seperti itu.

29/5/2014 oleh Robert Scott

Anda baru saja menyatakan bahwa saya pasti salah karena orang yang Anda anggap sebagai 'ahli' di bidang ini menyatakan bahwa ini diperlukan- dan mungkin memang demikian, jika Anda mengelola sejumlah besar orang dari kumpulan tenaga kerja yang terdapat di pedesaan Cina ... Saya tidak mau tahu tentang itu, saya tidak mengklaim pengalaman bekerja untuk pabrikan luar negeri. Tetapi untuk mencoba dan mengklaim sesuatu adalah benar karena 'ini, itu, dan kelompok ahli lain mengatakan demikian' sangat lucu - para ahli terkemuka, pada suatu waktu, percaya bahwa bumi adalah pusat alam semesta, bahwa dunia itu datar , dll, dll. Bahwa suatu pendapat populer dan apakah pendapat tersebut memiliki kebutuhan aktual berdasarkan pengalaman adalah dua hal yang sangat tidak terkait- sangat disayangkan untuk posisi Anda dalam debat ini yang dapat saya tunjukkan secara harfiah ribuan kasus di mana seluruh dunia ahli ternyata sepenuhnya tidak benar. Sejauh yang saya ketahui? Kecuali Anda melakukan ini secara profesional, dan maksud saya sepanjang hari, maka Anda tidak memiliki pengalaman untuk mendukung pendapat apa pun.

30/5/2014 oleh Robert Scott

Hype ini didasarkan pada perasaan perusahaan yang berkewajiban untuk mematuhi tanggung jawab yang dirasakan. Perusahaan besar tidak bisa mengatakan 'kami tidak peduli dengan ESD' karena itu terlihat tidak bertanggung jawab, sehingga mereka berebut untuk membeli produk keselamatan yang sesuai meskipun tidak ada yang pernah menyaksikan kerusakan yang diakibatkan langsung oleh ESD. Perbaikan adalah disiplin yang logis dan berbasis bukti, namun ESD adalah momok yang tidak mungkin dijabarkan, jadi keyakinan akan hal itu mempengaruhi kita yang memiliki pendekatan logis. Menyatakan 'IBM, HP, dan Apple setuju itu ada dan karena itu saya juga' merupakan penghinaan terhadap pendekatan itu. Kami hanya tidak memiliki kapasitas untuk menguji ESD dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan, katakanlah, drive optik yang buruk. Saya melakukan ribuan perbaikan dalam setahun, dan saya tidak pernah bisa menyimpulkan secara pasti bahwa setiap kerusakan disebabkan oleh ESD, atau bahwa ESD telah mempengaruhi bisnis saya. ESD adalah nyata jika Anda adalah seorang ilmuwan di laboratorium dengan alat yang sesuai untuk mengujinya, tetapi sebagian besar itu hanya hype yang berlebihan dan bukan masalah praktis yang nyata.

30/5/2014 oleh rdklinc.dll

Apa itu ESD? Elektron bebas, bergerak. Apa itu komponen komputer? Praktik upaya pengelolaan elektron bebas yang bergerak untuk menyelesaikan pekerjaan. Mari kita bicara tentang kepekaan sebenarnya dari komponen listrik yang dibuat dari proses manufaktur seperti litografi untuk sesaat - mereka sangat sensitif, itu tidak masuk akal. Perhatikan spesifikasi CPU komersial pada perangkat untuk infrastruktur data yang benar-benar kritis, dan Anda akan menemukan angka-angka pada kesalahan yang disebabkan oleh sinar kosmik sesekali membuatnya melewati kemasan chip dan menghasilkan elektron bebas. Tidak membumi? Tidak, itu lebih 'tidak mengerti apa itu landasan'. Pembumian menggunakan bumi seperti kapasitor raksasa. Karena itu, SEMUA sirkuit di-ground-kan- ground adalah bagian yang membuat elektron mengalir dalam lingkaran, menciptakan sirkuit. Elektronik sangat sensitif sehingga jumlah radiasi pengion yang keluar dari sol sepatu Anda akan menghancurkannya.

30/5/2014 oleh Robert Scott

Rep: 377

Anda tidak membutuhkan alas anti statik atau tali pergelangan tangan. Yang terbaik adalah memasangnya, dan mencabut konektor daya dari motherboard. Pastikan Anda memiliki satu tangan, atau lengan bawah Anda menyentuh beberapa bagian logam casing saat bekerja. Saya seorang teknisi lapangan, dan tidak pernah membawa tikar atau tali. Lakukan saja tindakan pencegahan lain yang diperlukan.

Rep: 187

Tidak. Cabut saja semua outlet listrik dan semua periferal serta perangkat dari mesin, dan sentuh sesuatu dari logam untuk membuang sisa penumpukan listrik statis Anda (terutama jika Anda memiliki karpet!).

Komentar:

Morris Levy, Anda benar sekali. Namun pertanyaan ini dijawab sekitar setahun yang lalu dan jawabannya diterima. Semoga Anda dapat memberikan jawaban yang baik dan bermanfaat seperti ini untuk pertanyaan saat ini ....-)

19/4/2011 oleh oldturkey03

Rep: 245

Sungguh, Anda tidak memerlukan tali - alas anti-statis.

Jika Anda tidak peduli apa yang dapat terjadi pada komponen komputer Anda, jangan gunakan.

Tali memungkinkan Anda untuk menghindari pelepasan muatan listrik pada sirkuit dan komponen elektronik sensitif yang dapat berhenti bekerja lagi jika menerima listrik statis.

Jadi bagus untuk menggunakannya.

Komentar:

Salah satu cara untuk melihatnya adalah seperti memberi tahu seseorang bahwa aman untuk dijalankan melalui lampu merah selama Anda tidak tertabrak atau tertabrak siapa pun, maka itu mematikan! Jose kanan Anda, orang perlu menganggap ini serius karena ESD adalah ancaman nyata bagi elektronik. Jika Anda mengerjakan barang milik Anda sendiri, Anda mengambil risiko. Sebaliknya, jika Anda mengerjakan barang orang lain, sebaiknya Anda menggunakan praktik ESD yang baik!

14/11/2012 oleh Dan

Um saya hanya .. Hidupkan dan matikan komputer saya sampai lampu hijau di belakang mati.

02/22/2019 oleh Game BLANCEDRHINO78

Rep: 13

Selama alat Anda di-ground seharusnya baik-baik saja ... pasang power chord, bagi kami di Malaysia, kami telah membumikan chord kami ..

Rep: 13

Yang sulit, lakukan tindakan pencegahan sebelumnya dan selesaikan pekerjaan.

Komentar:

komentar bagus!

21/12/2015 oleh vincent chirafisi

Rep: 43

Ok, saya akan menambahkan satu untuk buku-buku ... Antistactic Mat? Tentu jika Anda berniat untuk Bench komputer yang sedang Anda kerjakan. Memasang dan Menghapus komponen seperlunya sambil menyediakan ruang kerja untuk pekerjaan itu. Gelang antistatis? Tentu jika Anda ingin menangani perangkat sensitif statis.

Tetapi Anda tidak perlu melakukan semua hal ekstrem itu jika Anda hanya ingin melakukannya di rumah dan dengan cepat. Casing komputer itu sendiri ketika dicolokkan dan dimatikan masih menyediakan ground, pastikan sakelar daya di Power Bar Anda atau bagian belakang Power Supply Anda dimatikan. Menggunakan satu tangan untuk menyentuh casing logam akan melepaskan listrik statis.

Hati-hati dengan ujung yang tajam. Jika Anda tidak yakin, biarkan saja. Gunakan dengan resiko Anda sendiri. Perbaikan komputer 'ZAPPED' bisa mahal. Saya pribadi tidak pernah mengalami kesulitan apapun.

Rep: 25

Setiap orang memiliki pendekatan berbeda untuk mencegah kerusakan ESD (jadi menurutnya perlu dilakukan). Karena saya malas dan saya tidak ingin repot dengan tali pergelangan tangan dan sebagainya preferensi pribadi saya hanya untuk mencegah ESD. Cara saya nirkabel, saya hanya memasang kipas angin kecil yang dipandu oleh 2 pc. Ion Quadbars di atas ruang kerja saya. Jangan khawatir tentang prosedur lagi. Mudah, efektif, dan bagi seseorang yang berurusan dengan perangkat sensitif setiap hari, tidak membutuhkan biaya yang intensif.

Komentar:

Apa??? Kipas dengan sistem ion di depan tidak menawarkan perlindungan ESD apa pun. Yang dilakukannya hanyalah menghilangkan muatan statis di dalam aliran udara. Belanjakan uang Anda untuk tali pergelangan tangan dan tikar ESD yang murah.

13/11/2012 oleh Dan

Saya hanya menyalakan dan mematikan komputer sampai lampu hijau di bagian belakang tidak menyala setelah saya mematikannya.

02/22/2019 oleh Game BLANCEDRHINO78

Hai @ BLANCHEDRHINO78gaming,

Bagaimana Anda melepaskan listrik statis dari tubuh Anda yang juga dapat menyebabkan kerusakan ESD pada perangkat elektronik?

Hanya menghabiskan sisa daya yang tersisa di perangkat elektronik tidak membuatnya kebal dari kerusakan ESD dari penanganan Anda.

02/22/2019 oleh jayeff

Rep: 1

Anda harus mencabut kabelnya, menekan tombol daya untuk menguras sisa daya dan tetap membumikan sistem tempat Anda akan bekerja. Ini membantu melindungi komponen dan teknisi perbaikan. Dengan sistem muatan darat tidak dapat dibangun tetapi jika Anda tidak membumikan diri sendiri dan sistem, muatan dapat dibangun yang tentunya dapat merusak komponen dan kesehatan Anda. Tali pergelangan tangan harus selalu dikenakan saat bekerja di dalam casing komputer.

Nelson, 3 Mei 2013

Komentar:

Sementara ide Anda untuk mencabut dapat melindungi Anda dari tegangan saluran yang berbahaya (110/220 volt). Ini menghilangkan apa yang Anda butuhkan untuk perlindungan EDS, jika Anda tidak memiliki alas yang diarde dengan benar dan tali pergelangan tangan untuk bekerja. Jika perangkat menggunakan kabel AC yang dapat dilepas dan Anda memiliki cadangan, Anda dapat memotong bilah daya kabel dengan menyisakan pin arde, sekarang Anda dapat memenuhi kedua kebutuhan tersebut (menggunakan tali telepon yang diikat ke casing logam). Mengenai pemakaian sistem Anda, ini lebih masuk akal bertahun-tahun yang lalu ketika kami memiliki CRT yang menggunakan tegangan tinggi (800 ~ 1000 volt DC) dan kapasitor penyimpanan besar. Saat ini hanya catu daya yang memiliki kapasitor besar di dalamnya dan sebagian besar memiliki pelindung di sekelilingnya untuk melindungi eksposur. Dalam kasus CRT Anda perlu menggunakan alat khusus untuk melepaskannya (resistor 5 Ohm 15 watt dengan kabel uji) karena menahan tombol daya tidak akan melepaskannya (terus terang, saya belum menemukan memegang sakelar daya melakukan banyak hal apa pun dalam pemakaian kapasitor sistem daya)

07/06/2013 oleh Dan

Rep: 1

Hai, saya sarankan Anda melakukannya, jika Anda ingin menggunakan bagian lama di komputer yang berbeda

Rep: 23

Ketika saya memperbaiki PC untuk mencari nafkah, kami diberikan tali pergelangan tangan. Dulu saya bertanya-tanya apakah ini lebih tentang seberapa profesionalnya kami, mengingat ini adalah dinas lapangan di rumah dan kantor.

Saya sendiri sebelumnya juga meninggalkan unit dasar terpasang dengan menit dimatikan jika diperlukan, sehingga casing diarde. Anda tidak dapat benar-benar bekerja di dalam tanpa menyentuh casing, jadi Anda juga akan di-ground. Dulu ketika saya masih mahasiswa, kami biasa menggunakan pengering stainless di dapur untuk proyek elektronik kami.

Saya dulu merasa talinya sakit karena akan selalu menangkap banyak hal, ditambah lagi jika tidak ada di ujung jari Anda, saya ingin tahu seberapa bagusnya menghilangkan semua muatan.

Seperti yang dikatakan orang lain, tidak ada salahnya (kecuali Anda mengetahui kasusnya) untuk memakainya.

Rep: 31

Tidak juga. Putuskan saja semua daya ke desktop minimal 5 menit sebelum Anda membongkar.

Komentar:

Thx D

24/6/2010 oleh Terrifiedz

Jawaban itu salah. Listrik statis menumpuk di tubuh Anda yang tidak dibumikan. Saya selalu menjaga kabel listrik tetap terhubung ke catu daya dan hanya menyentuh bagian logam di dalamnya sebelum menyentuh papan sirkuit.

22 tahun melakukan itu setiap hari - tidak ada masalah.

26/6/2010 oleh Vic

Terrifiedz